Selasa, 17 Desember 2013

Posted by Muhammad Zamzamy | File under : ,

Studio Independent kembali launching dengan game lokal seperti game demonstar. Studio game lokal yang bertempat di Depok, Jawa Barat ini memperkenalkan game yang berjudul Sky Burner 2 : Operation Garuda. Penasaran bagaimana reviewnya?

Sky Burner. Inilah judul dari game buatan Studio Game asal Depok. Sebenarnya masih terdapat banyak seri dari game ini. Nah. kali ini, Studio Independent merilis seri Sky Burner yang bertemakan Operation Garuda.

Di seri keduanya, alur cerita dari game ini cukup menarik. KompasTekno mengutip dari keterangan pers bahwasanya, Game Sky Burner ini bercerita tentang Invasi Alien di wilayah Indonesia, dimana seluruh warga negara indonesia bersatu padu untuk mengusir dan membasmi makhluk-makhluk asing tersebut.

Nah, Nantinya, pemain akan berperan sebagai kontingen angkatan udara yaitu Garuda untuk mengusir Alien dimana wilayah tersebut sudah diduduki Alien. Totalnya, Ada 5 wilayah di Indonesia yang telah dikuasai oleh Alien tersebut.

Di permainan ini, pemain akan mengendarai pesawat yang bisa dibilang banyak persenjataan yang canggih terpasang didalamnya. Cara menggunakannya cukup mudah. Pemain tinggal mengarahkan tembakannya kearah musuh.

Pemain akan dibantu oleh adanya item yang berserakan lah istilahnya di field game tersebut. Nah, dengan item-item tersebut, pemain dapat mengubah senjata dari pesawat yang dikendarainya. Mau mencoba gamenya secara langsung?

Saat ini, Sky Burner 2 sudah tersedia di Nokia Store. Game ini sudah bisa diunduh dan kalian bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Selain perangkat Nokia, game ini dapat dimainkan di semua ponsel berbasis Java yang memiliki resolusi 240x320, 320x240, 240x400, dan 360x640. Kalian bisa mengunduh Game tersebut melalui Getjar dan Opera Store.

0 komentar :

Posting Komentar